lama ga posting

udah setengh tahun ga pernah posting di blog ini.. kangen rasanya😀

kangen temen2 yang suka komen di blog juga.. lucu-lucu komenya.. ada yang kebingungan gara2 dapet program c++ tapi ga bisa runing.. ada juga yang kesenengen gara-gara programnya runing trus bisa buat tugas kuliah besok pagi.. haha macem-macem aja nih orang-orang..

hmm tapi bakalan jarang posting nih soalnya udah ga pernah disuruh ma dosenya.. wkwk beda jaman semester 2, 3 dulu yang diwajibkan posting blog..

sekedar coretan saja mumpung buka blog ini…

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s